Kamis, 02 Februari 2012

RUMAH ASRI DI KOTA

Rumah adalah tempat dimana cinta keluarga berlabuh. Dalam rumah anak-anak tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang unggul dan tangguh. Maka rumah haruslah selalu menjadi tempat terbaik untuk keluarga. Asri, nyaman, aman, sehat, namun akses ke pusat-pusat kegiatan ekonomi dan sosial tetap muda. Tinggal di perkotaan tapi dengan lingkungan yang teduh, bersih, dan sehat adalah pilihan keluarga modern.
Dijual sebuah rumah di lingkungan perkotaan dengan udara yang bersih dan lingkungan yang berhampar hijaunya pesawahan. Suatu perpaduan yang mewah: akses ke pusat-pusat kegiatan sangat dekat, di lingkungan yang masih bersih dan sehat. Dikonstruksi tahan gempa, dengan penampilan artistik dan desain yang estetis, Anda dimanjakan dengan citarasa hunian yang elok, anggun, dan menawan.
Dengan akses jalan masuk 8 meter,  lalu lintas lingkungan sangat mudah dan nyaman.  Hanya 100 meter dari Rumah Sakit Daerah, 200 meter dari Pasar Induk Buah dan Sayur, dan 100 meter dari Supermarket dan Minimarket. Bila Anda berminat untuk mendapatkan informasi lebih banyak, silakan hubungi SUPRIYONO, SPD, MM 085743786392 atau email tukang.bagus@yahoo.co.id. Kunjungi kami di http://tukangbagus.blogspot.com